logo

Eksistensi EFK Hadiri Pertamina Domestic Pipe Expo 2023

Rabu, 22 November 2023

t8kkokn8oc-ppde.jpg

Rabu, 22 November 2023 – PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) ambil bagian menjadi salah satu eksibitor dalam acara Pertamina Domestic Pipe Expo 2023 (PDPE 2023) yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero), Selasa (21/11) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Acara ini memfasilitasi berbagai perusahaan manufaktur pipa untuk menunjukkan kapabilitas atas isu terkait industri pipa nasional dan TKDN.

 

Acara dibuka oleh Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero), Alfian Nasution yang pada sambutannya menyampaikan antusiasmenya dalam agenda PDPE ini dapat meningkatkan kinerja pabrikan pipa dalam negeri untuk mendukung produksi dan ekonomi nasional yang lebih tinggi."

 

Pada agenda PDPE 2023 EFK memperkenalkan salah satu produk unggulan inovasi di bidang Oil Country Tubular Goods yaitu Glass Reinforced Epoxy (GRE) dan Polyethylene Lining yang dapat menjadi solusi dalam meningkatkan efisiensi dan memperpanjang lifetime pipa di industri minyak dan gas.

 

Direktur EFK, Ari Wijaya, menyampaikan harapannya melalui keikutsertaan EFK dalam PDPE 2023 ini para pengunjung dan calon pelanggan semakin mengenal dengan produk dan kapabilitas layanan jasa yang dimiliki oleh EFK.

 

Berbekal pengalaman selama 4 dekade lebih, EFK saat ini memiliki fasilitas workshop di Kota Batam, Kepulauan Riau dengan kapasitas produksi dapat mencapai 40.000 Metrik Ton dengan rata-rata 180.000 hingga 210.000 joints untuk penguliran pipa serta workshop di Merak, Cilegon, Banten untuk manufaktur dan fabrikasi peralatan migas.

 

"Tentunya melalui ajang ini juga, berharap semakin meningkatkan eksistensi EFK sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang manufaktur, maintenance, dan konstruksi yang handal di Pertamina Group. Kami siap untuk menjalin sinergi dan kolaborasi dalam mendukung pencapaian target produksi minyak nasional 1 juta barel per hari dan gas 12 BSCFD pada tahun 2030." ujar Ari.

logo

Graha Elnusa Lantai 2, Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kav . 1B, Jakarta Selatan, RT.10/RW.3, Cilandak Tim., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Email

corporate.efk@elnusa.co.id

marketing.efk@elnusa.co.id

Follow Us