logo

EFK Unjuk Gigi Inovasi di Drilling and Wells Technology Forum (DWTF) 2023

Kamis, 09 November 2023

h75byl3x1e-16 X 9 LANDSCAPE copy.jpeg

Kamis, 9 November 2023 – PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) anak perusahaan PT Elnusa Tbk (Elnusa) terpilih menjadi salah satu dari tujuh topik terbaik dalam agenda DWTF 2023 yang diselenggarakan oleh Subholding Upstream PT Pertamina Hulu Energi di Hotel Hilton, Bandung, 7-9 November 2023.

 

DWTF merupakan forum sinergi tahunan yang diadakan oleh Pertamina untuk mewadahi inovasi dan teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dan diterapkan dalam kegiatan drilling dan well intervention.

 

Paper EFK yang berjudul “Tubular Life Extension and Gains Utilizing Duoline D20 GRE & D10 PE Lined Tubing” merupakan salah satu inovasi dan solusi dalam masalah parafin yang sangat mungkin terjadi dalam proses pengeboran.

 

Melalui terobosan ini, EFK telah mampu menjawab tantangan untuk menekan efisiensi biaya yang dihasilkan melalui cycle lifetime yang lebih panjang mencapai 3-6 tahun dan tahan lama dibandingkan dengan tubular konvensional pada umumnya.

logo

Graha Elnusa Lantai 2, Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kav . 1B, Jakarta Selatan, RT.10/RW.3, Cilandak Tim., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Email

corporate.efk@elnusa.co.id

marketing.efk@elnusa.co.id

Follow Us